... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Monday, August 6, 2007

sang wakil rakyat

Seorang wartawan berhasil menerobos pagar pasukan polisi yang sedang mengawal demo didepan gedung dewan. Lalu dia masuk gedung dewan dan berhasil mewawancarai seorang ketua fraksi.

"Bagaimana pendapat bapak mengenai situasi di luar sana, antara lain mahasiswa berdemo?"

"Bagus sekali. Saya juga dulu mengawali karir saya seperti anak-anak sekarang ini. Waktu SMP hingga SMA hampir tiap hari tawuran antar pelajar. Waktu mahasiswa saya aktif demonstrasi dan di waktu senggang saya sempatkan buat refreshing, ya.. sedikit fly lah. Setelah lulus kuliah, sambil cari kerja, saya nyambi jadi preman. Kemudian setelah kerja, ya dengan jurus kolusi itulah saya sempat jadi menteri, anggota dewan dan hingga sekarang ini. Jadi yang dilakukan anak-anak sekarang, baguslah sebagai langkah buat masa depannya !"

4 comments:

Sinopi said...

HAH??? ya pantes aja kalo gitu mah...

Anonymous said...

demostrasi klu neng kene, nggak iso, apa lagi kalu demostrasi gara2 isu2 hangat

Dony Alfan said...

Politisi kelas GOMBAL!

Anonymous said...

ketua fraksine jenenge sopo kui?..pantesan ayam 'sayur' semua...he..he..he.he..