... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Tuesday, July 31, 2007

Kopi menahan kantuk

Kopi untuk menghilangkan kantuk ? Kafein yang terkandung didalam kopi dapat menstimulasi detak jantung, sehingga aliran darah bisa berjalan lebih lancar yang pada akhirnya membawa efek tubuh terasa segar. Namun kalau tubuh sudah terlalu lelah, kopi tidak lagi begitu efektif bila digunakan dengan cara diminum seperti biasa alias ada cara lain terutama saat anda merasakan kantuk yang amat sangat ditengah malam.

  • Rebus kopi dan gula bersamaan dengan api kecil hingga mendidih.
  • Tuangkan hati-hati kedalam cangkir.
  • Tengadahkan wajah anda, kemudian tuangkan kopi panas tadi sekaligus ke wajah anda.
Dijamin anda pasti bangun, sekaligus membangunkan sanak keluarga dan tetangga anda. Selamat mencoba eh jangan ding... :D

12 comments:

Vie said...

Aku juga punya resep jitu, pasang tonggak dikelopak mata yang terbuat dari kayu kecil yang diraut tipis memanjang yang biasanya disebut dengan..... tusuk gigi!

Untung aku gak suka kopi.

achi said...

kopi dah gak mempan ni...ada alternative lain kang??

dik ida said...

hayahh mentang2 juragan kopi, ndi jare arep ngirim sak bagor yen panen :D

Si Jagoan Makan said...

Aku itu kalau minum kopi kok tambah ngantuk ya ????

Tipsnya sudah dicoba ya Mas? makanya muke-nyeee item- sepet

Novee said...

Parah!!!
tips nya kejam...

Fiz said...

Tipsnya OK...jangan heran kalo nantinya bisa tidur lebih nyenyak tapi di ranjang rumah sakit....!

kw said...

nyimeng aja mas. gimana?

sayur said...

@ kw : nyimeng tambah ngantuk bro, plus laper pula... :D

pitik said...

wah caramu kasar mas...mending kopinya diminum..trus gelasnya dikepruk di kepala..pasti bangun dan kopi tidak mubazir..

salma said...

Huahuahua, Busyet.. udah dibaca serius juga, secara aku juga suka kopi dan males tidur kalo ngantuk !!!
Boljug juga deh tips`nya.. btw u tanggung jawab ya.

sayurs said...

@pitik : itu cuma satu alternatif, ide situ boleh juga tuh... thx bro..

@salma :tanggungjawab? yoi, kan udah tak tutup dengan 'eh jangan ding' nekat ? silakan.. :D

Vina Revi said...

wakakakak!
dan lalu tips selanjutnya adalah 911 untuk luka bakar!