... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Monday, July 23, 2007

Pelupa akut..

Kamso yang pelupa berat curhat pada seorang dokter,
Kamso : "Dok, saya punya masalah, mudah sekali lupa, kadang apa yang baru saya omongin pun saya lupa."
Dokter : "Masalah itu sejak kapan kamu derita nak ?"
Kamso : "Masalah yang mana dok ???????"

7 comments:

Adite said...

waaaaaaaa bisa gila kalo gue yang jadi dokternya

Novee said...

Dokter : emang tadi saya nanya masalah kamu? kapan?
*ternyata dokternya pelupa juga...*

NdaH said...

hmmm
eh aku mau komen apa yah
kok jadi lupa :p

Muhammad Mufti said...

Kalo saya yang jadi dokternya, rekomandasi ke RS/poli kejiwaan.

Si Jagoan Makan said...

lupa itu manusiawi ! selupa-lupanya aku..aku nggak pernah lupa makan heheehe..

wedhouz said...

kalo aku jadi dokternya, jawabnya... "masalah anda yang belum bayar ongkos periksa ke saya"
:-P

mandhuut said...

haiyaa,,, repot banget. ahahahah,,,