... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Saturday, July 14, 2007

abis cuti..

Awalnya, tujuan saya pulang ndeso disamping tentunya untuk ketemu keluarga adalah untuk ngaji. Ya tahlilan memperingati dua tahun bapakku meninggalkan kami (jowo : mendhak pindho). Dua tahun sudah ayah tercinta pulang menghadap sang kuasa dengan meninggalkan berjuta kenangan, nasihat, petuah, piweling pada kami semua. God bless you Dad.
Pada kepulanganku kali ini ternyata juga disambut (?) realita bahwa mbah putriku sakit yang lumayan berat. Sebenere aku juga udah dapet sms kalo mbah putri sakit tapi juga sempat disusul dengan telpon dari mbakku bahwa sakite embah udah mendingan dan jauh membaik, tapi ternyata kambuh lagi. So sebagai cucu lelaki terdekatnya (he..he..) maka akupun memperpanjang masa edarku di kampung (alesan :D) dari semula (cuma) empat hari menjadi molor... padahal udah diwanti-wanti bos untuk segera balik Solo (halah..).
Balik Solo kemaren senin disambut dengan daftar tugas plus ceramah sang bos yang tentu saja kurespon dengan tampang capek dan ngantuk, klop kan (lho)..
Malam itu pula aku (terpaksa) nyiapin materi mpe larut. Esoknya masih harus ngecek perlengkapan dengan equipment list yang masih harus pula direvisi sana sini, duuhh...
Rabu pagi berangkat ke Tawangmangu, acara outbound untuk CIFOR Indonesia mpe kamis sore.
Mendarat lagi di Solo kamis abis magrib udah langsung harus setting lagi buat outbound lainnya. Kali ini di LorIn hotel Solo, outboundnya PT Kalbe Farma kemaren.
Nah sekarang saatnya dipusingkan dengan laporan dua program tersebut yang udah ditulis pak bos di list "urgent" (beserta tanggal deadline pula) wah jiannn...

5 comments:

Unknown said...

enake bisa pulang kampung... kapan yo aku bisa pulang kampung...

JustYulia said...

waLaupUn begiTu masUk kerJaaN menuMpuk, paling tidak sudaH semPat merasaKan istiraHat daN manIkmatI kaPung HalaMan kaN???

NdaH said...

wakaka
baru dateng wes ditimpuk kerjaan ya

Sinopi said...

curhat yah...

Anonymous said...

poglejte si tole [url=http://www.vsezasport.si/sporti-na-prostem/kolesarjenje/kolesa-2/gorska-kolesa]Gorska kolesa[/url]