... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Sunday, September 16, 2007

pe-er (apa pula ini...)

Maunya prei malah dapet pe-er dari bunda Nophee ... waduh apa pula ini :( mengenai kebiasaan lagi.. Ya wis coba tak bikin, dikit wae tapi ya bunda, mohon dimaapken klo terlalu singkat..
Inilah beberapa kebiasaanku :

  1. Baca-baca, bacaan apa aja pa lagi kalo lagi mood bisa langsung tuntas satu judul / buku
  2. Makanan, aku paling suka makanan berbahan dasar mie, esp. mie ayam he..he..
  3. Menyepi, aku paling ga suka keramaian, klo yang laen suka nongkrong di mall or etc, aku lebih suka nongkrong di pinggir rel KA malem2. Sepi = damai (menurutku..)
  4. Film, paling suka film kolosal mandarin / asia, untuk film barat ya koboi lah..
  5. Jalan-jalan, bukan ke tempat yang rame, lebih suka ke gunung -ngadem- or sekedar kemping di pintu rimba ato tempat lain di alam bebas
  6. Bola, satu-satunya keramaian yang kusuka adalah gemuruh di dalam stadion pa lagi teamnya menang (jelazz)
  7. Susah tidur, bukannya ikut2an bunda Nophee lho, pengen banget ngrasain tidur dibawah jam 12 malem, susahhh.. secapek apapun :( duh.. >>Tapi bisa juga disambung : susah tidur, juga susah bangunnya he..he..<<
  8. Warna gelap, apapun pengennya diwarnai gelap ato yang tegas pokoknya, merah ya merah tua, biru ya biru tua etc.
Gitu aja ya bunda, moga bisa di Acc tugas ini. Berikutnya aku tidak akan menunjuk nama lain untuk melanjutkan tag ini, tapi siapa yang pengen bikin / ngerjain juga boleh, silakan isi daftar dibawah ini yang sengaja aku bikin kosong biar sukarela aja yang mau gabung (kurang apa coba)

Tag ini kuturunkan kepada :
.........................................
.........................................
.........................................
.........................................

undang-undang tag ini :

  1. bebas
  2. suka-suka
  3. boleh di modif
  4. terserah deh

16 comments:

ichaAwe said...

hahhah kamu juga toh jadi korbannya si novee ... dapet pe er di bulan puasa ...hehhe sama lah kita ...
tau gak sih ... si novee ada pe er yg lain lagi ... *gubrak*

yaahh gak apalah mas ...sambil nunggu bedug!! bukankah apapun yg kita lakukan di bulan ramdhan .. atu dianggap ibadah .. yah gaksih..

SatoNa said...

waah.. sama tuh ma aku. aku dulu juga susah banget tidur di bawah jam 12.. ada aja yang dikerjain. tapi sejak di kos, khan kl di kamar dah keliatan tempat tidurnya gitu, trus skrg malah susah banget tidur di atas jam 12.. hehe.. (bawaan ngantuk kalo ketemu ranjang.. :P )

Novee said...

BUNDA...???
wakakakkk... kapan aku kawin ama ayahanda mu, Om?
Dasar Mbah Gono bin Zheng Ho!
aku merit ajah belom koq... aku niy masih keciiilll masa dibilang Bunda
*kekekekkk*

PR terserah ajah lah... suka2 ajah, dibikin enak ajah, kalo mo protes langsung ajah ama Om Koz yg hari ini ulang tahun ke... ke brapa yah? 60th kali *hihi*

Joell de Franco said...

Kebiasaan situ yang suka nongkrong sendirian dipinggir rel malem2, patut diacungi jempol...jarang ada orang yang waras yang punya kebiasaan kaya gitu...hahahaha.....

sayurs said...

@bunda Nophee : wis pokoke diterima to pe-er e... wakakakakaka..

@Joel : sing ngaku waras yo sopo bro.. :P

Novee said...

Nongkrong di rel kreta malem-malem...
ini patut dicurigai... jangan2 ini oknum yg suka nyopotin rel trus di kilo in...
haiyah, mesti dipantau niy, kegiatan malam org ini...
*hayo ngaku!*

Dew said...

Potone nggantheng. :D

LifeByYourHand said...

ane gak bisa koment om..hbs baca2 koment yang udah gak kuat nahan ketawa...huahahahahaa..

wita said...

HAHAHHAA...dapet pe-er ya? bagus deh biar tambah rajin....

Vie said...

# 3, malem² di pinggiran rel? Suka nunggu wangsit ya?

# 7, gak bisa tidur? Percaya aja, aku pernah ngecek kok, jam 5 pagi masih online. Tul kan???

Muhammad Mufti said...

Pe Er sing marahi mumet digarap nang kelas wae, tekane mruput...

MOMMO said...

wah,, kemana-mana kok pada ngerjain pr, hihi, asyik :D

mitora in life said...

undang-undang tag ini :

1. bebas
2. suka-suka
3. boleh di modif
4. terserah deh

setujuuu... :)

regsa said...

suka nongkrong di pinggir rel kereta apai po taman sriwedari ??? wkaakaka

regsa said...

OTT...sampeyan pinggiran solo ngendi?

sayurs said...

@regsa : ngarep Sriwedari kan yo ono rel .. :P ; pinggiran kulon