... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Tuesday, March 18, 2008

Saya ?

Kliatannya emang lagi musim tag po ya, kok aku yang lugu dan cuek gini *halah* ya kebagian lemparan juga, tega nian.. Dan yang menyambit saya adalah Elang dari Kahyangan, di tanah sebrang sana. Tapi baiklah kucoba bikin meski seadanya.
Dan.. inilah aku :

I'm passionate about :
  • Gusti Allah, sangkan paraning dumadi (asal dan tujuan keberadaan makhluk)
  • Simbok, dan tentu keluarga ndesoku sana
  • Baca, pengen banget bisa membaca bukan saja yang tertulis tapi yang tak tertulis juga..
  • Eling, berusaha mengendalikan otak dan hati yang secuil ini

Mostly I say :
  • "Duh Gusti.." biasanya disertai tarikan nafas agak panjang (ambegan landhung, jawa)
  • "langsung!"
  • "suwun ya.." (terima kasih ya.., jawa)

I've just finished reading :
  • Sunan Kalijaga, Mistik dan Makrifat : Achmad Chodjim
  • Sirah Nabawiyah : Syaikh Shafiyyur Rahman Al-Mubarakfury

Insya Allah before I die, I want do :

  • Minta maaf atas segala salah dan khilaf
  • Menjalani hidup yang damai dan mendamaikan

I love listening to :
  • Javanese Bossanova : pas malem2 gini
  • Dimmu borgir, Cradle of Filth, Children of Bodom : biasanya sore (+ hujan)
  • IKLIM, nDangdut : sometimes

What my friends like about me :
apa ya, ketimbang suka (like) mungkin lebih tepatnya 'kasihan' (welas, jawa)
ha..ha..

Last year I've learned :
  • Ikhlas, susah bener, kayaknya selalu ada protes dalam hati ini..
  • Menahan emosi, pengen banget bisa sabar..
  • Menulis, ngluarin ide

Kira-kira begitulah saya. Dan saya coba "berbagi" tag ini pada temen-temen berikut :
  • Adek, teman klayaban di hutan
  • Zen Racmat, nomaden yang banyak diziarahi
  • Dony, cah solo asli
  • Rr Rey, trah Kraton Solo yang tinggal di ibukota

NB: tag yang saya haturkan ini sama sekali tidak bersifat wajib. Dikerjakan kalau ada waktu aja, saya tahu anda-anda punya kesibukan dan saya sama sekali tidak ingin tag ini mengganggu kesibukan ataupun penggalih anda. Saya ikhlas kok.. Suwun.

27 comments:

amethys said...

ooooo...ini to dirimu???

hihihihi.........semua baek2 yah????

eleke ndi???

*ojomberung*

Mr. Eagle said...

wow.. express euy... btw thanks ya bro

adekjaya said...

sakpenunggal perguruan ki yo ngene iki, podho yo kang..mmmm...

artja said...

mubarakfury? kok sama sah, aku juga lagi mbaca yang satu itu.

duh gusti.... ternyata sayur sangat religius. hehehe..

hanee said...

hmmm ......
no coment

Rey said...

tengkyu udah nge-tag aku :D
dan terima kasih sudah mengangkat aku jadi trah keraton Solo, wakakakakkk :D (nggeblak...)

rizky said...

Aq juga kena Tugas Tag....! bantu aq ya bro

meiy said...

duh Gusti, bacaanmu berat2 mas. hebat yo...:)

intan said...

Wihhh... dalem banget filsafah Mas. Kapan ya diriku bisa begitu? Eitsss.. pelan-pelan aja ya:)

fetro said...

berat mas bacaannya. gimana caranya bisa kayak gitu?

Rey said...

woii... udah ta' kerjain :)
Btw Ahmad Chodjim kan dulu sekantor ama aku, kira2 2 taun yang lalu dia resign. Nanti beli bukuku yaa... buku gambar maksudnya, hehehehe :D

Joy said...

Eling, berusaha mengendalikan otak dan hati yang secuil ini
---
pantesan kang kuliah gak lulus-lulus, barange mung sacuwil.
Just kidding dul.

harapandiri said...

amien

regso said...

sing ditulis sing apik-apik thok.... sing ngapleki, mambu ra ditulis

Fiz said...

Ada filsafat, di lain sisi ada yang benar-benar nyantai (dangdut dkk). Benar-benar seimbang.... :)

sayurs said...

#wieda : lha begitulah kenyataannya je ha..ha...

#eagle : lha situ, abis ngasih pe-er malah langsung kabur.. hu..

#adek : kulino!! melu2.. dasar.. :P

#artja: aku baca apa aja kok, lha kebetulan itu yang belum kelar2 he..he.. lelet sih..

#hanee: ga perlu komen, sirimu mampir aja aku dah tersanjung.. :D

#rey: lha jare situ masih terhitung cucunya PB XII

#rizky: halah aku iso bantu opo lho.. :D

#meiy: justru karena berat itulah makanya belum rampung2 ha..ha.. mumetz..

#fetro: onga bisa aja.. jadi malu neh..

#rey lagi: good job kapten..

#joy a.k.a. liex mas: wasyem... telak.. ha..ha..

#om landy: suwun.. suwun..

#regso: maka itu, bantu dong, coba sebutkan kejelekanku di sebelah mana coba.. *halah*

sayurs said...

#fiz: kok pada nyebut filsafat, apa to ? kalo nDangdut saya bisa ngeh..

cewektulen said...

java bosanova?? gw juga sukaaaaa. hidup raikkonen!!!!

Si Jagoan Makan said...

Apa ?! masih dengerin IKLIM ?! itu lagu aku masih SMP mas...wakakaka.

Duh gusti...*menghela nafas panjang

Câmera Digital said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Câmera Digital, I hope you enjoy. The address is http://camera-fotografica-digital.blogspot.com. A hug.

Andri Kusuma Harmaya said...

Halo mas sayur...Wah,suka baca buku2 bermutu rupanya..Kalo buku "Mensucikan Jiwa"-nya Al Ghazali dah baca pa belum?Bagus lho itu. ^_^
Salam.

geLLy said...

cuit2 top bNgtt yuRrrr....tos aku juga dapat...

semangtTTtt ^^::^^moga tercapai apa yg cita n cintakan amieNN

theloebizz said...

[menahan emosi] --> lah emang gampang tersulut toh selama ini??hihihihi

elyswelt said...

kayak anak sekolahan saja dapat pe-er :D

sayurs said...

#senja: wkakaka...

#menDol: IKLIM sang raja balada is never die ha..ha..

#andri: kebetulan nemunya itu he..he.. Al Ghazali, bisa dipinjemin ? he..he..

#gelly: suwun... suwun..

#thelo: yah, sering mudah naik tensi, tapi belum pernah tersalurkan lewat tangan or fisik he..he..

#ellys: begitulah bunda.. dasar para penyambit2 itu..

job said...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

anywhere_Smile said...

Engagement much more experience pandora jewelry from then on become the most accepted by pandora bead new couple.Engagement ring is the expression among Pandora charms love plus association in which twosome shares. Generally buy Pandora indicates love and purity and as such people would delight discount pandora the diamond turning into for such particular and special pandora sale relationships. Solitaire diamond rings are outstanding for pandora earrings engagements. Expert artisans make that gemstones far cheap pandora earrings more attractive giving them special cuts. Towards the effort comes pandora sets to pay for jewelry for Mom you will notice jewelry has become cheap pandora sets optimum novelties you can still give your mom.