... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Sunday, November 4, 2007

... (4)

kelam malam
sepi mengiring kerinduan
tak terbatas ingatanku terhadapmu

dan pada siapa harus kuadukan
resah ini kian menghimpit perasaan

oh seandainya
kasihmu mekar bagai dulu
pasti tidak aku terbelenggu begini

bukan salah aku retak semua ini
bermula darimu, bertikam lidah
lalu..
sirna..

11 comments:

wieda said...

wah gawat..ternyata patah hati betulan.....

laah klo memang ga jodo ya harus dilepas to le...le
Sini nang sini, tak kasih tau ya cah bagus..jangan menengok kebelakang. tapi lihatlah kedepan...

geLLy said...

semanagtTtt sayUurrrr...manuasia lum musnaH .....

bila hatimu saat ini hancur berkeping2...suatu saat pasti ada seseorg yg mau mengumpulkannya kembali & menjadi blh indacH


yakInnn...yacHHh!!Tuhan sllu punya rencana & sllu yg terbaik...

Novee said...

walaaaah... urusan patah ati yg ga kelar2 inih!
Oy! masih ada becak yg akan lewat...
kaya kurang ajah cewe di dunia.
sayuuur, sayur!
seumur idup gw mah paling males patah ati, ga ada waktu! soalnya begitu putus blom sempet sedih udah muncul ganti nya yg lebih ngejreng...! hahahaaaa...
hare gene patah ati??? ga banget!
emang masih musim, ya...?

cahgoblog said...

wah kok jadi melan kolis bengini Yurs, piye toh, lagi kenopo jnengan niku?

goes said...

Lam Bloger jg. Tp megono sangit pa arti na y ?

Kya na yg punya Blog Org Seni ni...
Bkinin Qu puisi tntang cwo yg d tinggal prgi ma cwe na. ditingggal mati mksdn na...

jd inget.... :(

Rey said...

wadoohhh msh patah hati nih? biar kau nangis kyk apa dia takkan kembali nduk... tabahkan hatimu nduk... carilah pria, eh wanita yang laen, duuhh kasian deh wanita itu :D

sayurs said...

#wieda : kalo memang ga jodo ya harus dilepas >> lha ku masih yakin dia jodoku je makanya ati iki.. wah jiann..

#gelly : aku masih yakin dia orangnya Gel, tapi kok yo ndadak nganggo ngene (halah)

#nopex : percaya.. modelmu mang gitu, dah banyak yang crita kok wkakakakaka..

#agung : yo ngene iki kisanak, wong kang lagi ketaman rubedaning asmoro ha..ha..

#agoes : seni gimane, lagi remuxredam gini kakakka..

#rey: tega lu ya, kok yakin dia takkan kembali to.. doain dong :D :D

LifeByYourHand said...

ups..? cerita bersambung negh om...!
teteup semangat om..ayo om bisaaa..

regso said...

mooouuudar cocote.....
wis nangise uwis...ra ono sing bakal prihatin nonton keadaanmu . Tangi mulai panguripan koyo biasane neh..

edyaann...dukun ra mempan ketoke njaluk disetrom cah ki

*gedeg-gedeg*

sayurs said...

#omKoz : suwun Om, tengkyu... tengkyu..

#regsa : sabar le, lha kok kowe sing malah nesu.. piye to ki.. wkakakaka..

adekjaya said...

wueh gawat...ada apa ini?hihihihihi