... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Thursday, January 17, 2008

satu waktu di masa silam

Sang presiden baru saja keluar dari istana negara ketika ia melihat seorang pengemis duduk di tangga istana. Melihat penampilannya yang begitu memelas, presiden segera memanggil ajudannya,

"Pengawal, coba lihat pengemis ini, keadaannya begitu menyedihken, pakaiannya penuh daripada tambalan, berarti dia tidak mampu beli pakaian baru, tubuhnya kurus kering, tanda bahwa dia sudah berhari - hari tidak daripada makan, dan itu terjadi disini, di negara kita yang makmur dan sejahtera ini...
Sungguh tidak sampai hati aku menyaksiken pemandangan seperti ini, oleh karena itu, pengawal..!! Segera singkirken orang ini daripada istana..!!!"

17 comments:

Dony Alfan said...

Wah, bapakku diusir kik!

zen said...

! B A D EAW VOTOLOM INALAB

regso said...

atas petunjuk bapak presiden, sudah saya lakukan sesuai perintah dan kapasitas saya

cah bodoh cla_x said...

maaf pak saya gak mau mengusirnya, sebab emang bapak presiden-lah yg telah buat dia jd pengemis.

Kang Dwi said...

Itu siapa yang ngomong ya? kok kayaknya dulu pernah denger yang kayak gitu!

amethys said...

kekekekekeke...ngarang ik...ngarang teninn.....mana ada pengemis koq duduk ditangga istana....ndak mungkinnnnnn....mutahil....ndak masuk akal...wong nyentuh pagernya aja bakalan di gertak jeh..palagi brani duduk.....bisa2 langsung di bolduser....hihihihi...payah ngarang tur ndak masuk akal...(aku nulis ini atas petunjuk bapak presiden.....kekekekeke...)

Rey said...

yur, aku terharu, ternyata kau masih ingat pertemuan kita dulu, walopun saat itu kau kuusir. Wakakakakkakakkk (tertawa bahagia) :D

geLLy said...

xixixixi.....^^O^^

sayuRRrr,kamu bikin cerita lucu bngt,heee....^^O^^binun ngomong apa

*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤…´´¨.“´´¨.“´´¨.`
salut buat presiden bijak,pokoknya ga' ada pengemis di negaranya,aduhh dia masih ada lowongan selir ga' ya kira2...tanyaiin dunk yuRRrr...^^O^^hahaaa...aku pikir td apa,akirnya ceritanya lucu...serius aku ketawa

sayurs said...

#dony : lhah ?? sori lho le.. :D

#zen :
E N E R D E P A M S I W R E S
N A P E G N O C O M E Y I P V
O T O L O M I G N A L A B

#regsa : wah lha manut men cah iki

#anton : siapa yang ngomongken daripada itu heh ??

#dwi : ah ga usah diinget2, masa yang udah lalu itu

#wieda : itu sebenere intel lagi masa training, kok ya nyasar ke istana, gitu loh

#rey : tegel kowe...hu...

#gelly : kuwi dudu cerita lucu tapi kisah menjengkelkan yang bikin emosi wkakakaa...

Ani said...

Gimana sih bapak presiden ini? Katanya nggak tega kok malah suruh disingkirken, teganya..oh..teganya!

Moes Jum said...

Kang Sayur, koq bisa ya ada pengemis yang lolos masuk istana? Ojo2 pengemis kuwi paspampres sing nyaru ... hehehe (kenapa mesti diusir)?

Si Jagoan Makan said...

Pengemis jaman dulu, ngemisnya sampai ke istana. ck..ck..

Anonymous said...

R E P O T A J A G I T U A Y N A N A T S I U R A B U L U D A Y N R E S N A P I G N A L A B

sachroel said...

siap pak...saya singkirkan sekarang juga dari istana...termasuk bapak juga hihihihihi

adekjaya said...

wah, ternyata kamu adalah abdi yang manut ke pimpinan ngger..terima kasih karena kamulah aku masih jadi presiden..

Adite said...

busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet... kirain mo dibeliin baju ma dikasih makan.. ga taunya dibuang balik ke jalanan..

haniyah sofyan said...

om...
ternyata, cerita masa lalu kok ya diposting juga...