... urip opo anane kadyo ilining banyu, ora kedhuwuren gegayuhan, ora kejeron pasrahe ...

Friday, May 25, 2007

simple quotes

Tidak ada sesuatu pun yang baik atau buruk, tetapi pikirkanlah yang membuatnya begitu

Memulai perjalanan dengan penuh harapan adalah lebih baik daripada tiba

Dua orang tukang batu ditanya apa yang sedang mereka kerjakan. Tukang batu yang pertama menjawab, "Saya sedang menyusun bata." Tukang batu yang kedua berkata, "Saya anggota tim yang sedang membangun gedung."

Lepas dari perusahaan apa tempat anda bekerja, jangan pernah lupa bahwa produk terpenting yang anda jual adalah diri anda sendiri


Tantangan dapat menjadi batu loncatan atau batu sandungan. Itu cuma masalah bagaimana anda memandangnya.


Saya hanya satu orang, tetapi saya tetap orang. Saya tidak dapat mengerjakan sesuatu;saya tidak akan menolak untuk mengerjakan sesuatu yang dapat saya kerjakan

No comments: